Senin, 27 Juni 2011

Alhamdulillaah, akhirnya ujan juga tadi sore.

            Setelah di sini selama 2 minggu ga nikmatin ujan, akhirnya ujan dateng juga, yeeaaaah. Sekaligus menyertai gua yang sedang MCQ dan baru selesai tadi sore. Adeeeem beneeeer, seminggu ini otak gua fully loaded by problems and trobles laah pokoknya. Kalo kata Mocca siih "all that I need now, is the rain to fall from the sky. To wash away my pain inside". 
            Akhirnya lagu itu selalu dan selalu ngingetin gua akan dia, dia yang gua sia-siain atas kebodohan gua sendiri. Aaaah, udah laaah life goes on intinya. Hmmmm, sedikit dokumentasi dari hujan tadi sore niih.


         
              For the last words, I wanna say "Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas hujan yang Engkau berikan sore tadi". Gua siap untuk menunggu hujan yang selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar