Senin, 20 Juni 2011

Harusnya di awal, tapi ga apa-apa laah.

            Sedikit ngasih cerita niih tentang sejarahnya gua, gua harap ga ada yang ketawa "emangnya siapa yang mau ketawa?" serius niih kali ini. Okei, mari kita mulai. 
       
            Perkenalkan, nama lengkap gua Jodi Putradiharjo, biasa dipanggil "Jodi", "Jo", "Jotol" atau yang sekarang "BangJo", atas terjadinya panggilan-panggilan itu sepertinya ga perlu gua jelasin. Lanjut, Gua anak ke-2 dari 2 bersaudara, orang tua gua bernama Ngadiah Ambarsari dan Jojo Suharjo "What a lovely couple" dan kakak perempuan gua bernama Fitria Diah Suharjo.
        












            Gua lahir di sebuah kota yang sangat terkenal dengan hujan dan angkotnya, yupps bener, Kota Bogor, 15 Agustus 1992. Dari kecil sampe besar gua udah sering masuk-keluar rumah sakit, kalo kata orang gua itu penyakitan, bodo amat. Allah pasti punya tujuan yang mulia atas banyaknya penyakit yang sering gua alami.
            SD Negeri Sasana Wiyata 1, SD Pengadialan 2, SMP Negeri 2 Bogor, SMA Negeri 6 Bogor dan sekaran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah jenjang pendidikan yang telah dan sedang gua jalani. "Too much memories that I can't tell".
            Dan ya, inilah gua. Seorang mahasisiwa yang mencoba terus bertahan dan berjuang untuk terus melangkah seiring berputarnya bumi "Eduuun, kata-katanya". Haha, kan tadi gua udah bilang cuma sedikit jadi yaaa intinya adalah "it's always good to be myself", terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar