Minggu, 12 Juni 2011

Hahasiiiik niiih, ngisi blog sambil ngerjain tugas, cihuuy.

           Hei blog, apa kabar? Tenang ajaaa, gua udah ga begitu stress kok, gua sekarang lagi ngerjain tugas sekretaris tutorial, udah hampir seminggu tapi ga beres juga. Mungkin abis ini gua bakal ahaha ada deeh, terus mandi, shalat dzuhur abis itu ngebuka lu lagi. Anteng-anteng aja dah lu di sini, sementara ini gua masih belum tau bakal pulang atau ngga.
        Do'ain aja semoga gua bisa pulang tanpa suatu halangan yang berarti, masalahnya kalo gua pulang cuma makan-tidur doang di sana, emang siih temu kangen sama keluarga itu penting, tapi males. Apalagi kalo masih ada sedikit "permasalahan" yang gua ga bisa ceritain dan ada di lingkungan kampung halaman gua yang mana bikin gua ga nyaman, pada initinya permasalahan itu sumbernya ada pada gua, gua yang mulai dan gua belum bisa bertanggung jawab. tapi ga usah khawatir, jangan mikir kalo masalahnya itu "Ngehamilin anak orang", demi Allah bukan kok, hahahi.
           Terlebih lagi kalo gua pulang kampung pas liburan puasa nanti, banyak yang musti gua tinggal di kost, ya si Bhe, Yuri, akuarium gua beserta ikan-ikan di dalamnya. Siapa yang mau ngsih makan mereka coba. Iya, memang Allah lah sang maha pemberi rizki, tapi kan harus ada mediatornya. Hmm, semoga gua diberikan pilihan yang sesuai laaah. Okedeh blog, gua mau lanjutin lagi kerjaan gua. Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar