Kamis, 02 Juni 2011

Niiih, yang nemenin gua tadi menggila bersama di pantai.

            Ini bukan alay, ini hanya sekelumit dari ekpresi kegembiraan kami yang menemukan pantai yang begitu indah da bersama-sama menikmatainya. Lagi-lagi gua minta maaf karena gambarnya gua kecilin lagi.
             Dari kana ke kiri : Sofi, Key, Mas Wawan, Novi, Leo, Arum, Arif, Imas, Denta, Adi, Yogo. Lalu, di manakah gua? gua yang yang nagmbil gambarnya, haha. Di foto atas, kita bisa liat senyum mereka masih belum terlalau terlihat bahagia, dan akhirnya.
            Jreng jreeeeeeng, coba liat deh pantai dibalik kami, sepiiiii banget. Siapa yang ga seneng nemu tempat kaya gitu. Terima kasih ya Allah karena engkau telah memberikan hari ini yang begitu luar biasa indahnya, terima kasih.

            Catatan hari ini gua dedikasikan untuk mereka yang telah membuat semuanya di hari ini jauh terasa lebih menyenagkan, Terima kasih semuaaaa. Gua bangga menjadi Kosema kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar