Jumat, 17 Juni 2011

Mencoba lebih baik dan mencoba menjadi lebih baik.

            Berubah, berubah daaan berubah. "Sesuatu yang tetap di dalam duniam ini adalah perubahan", ga tau itu siapa yang bilang, gua cuma inget doang. Hmmm, bener banget tuuh, "Perubahan" terutama yang gua alamin. 
  • Kondisi hati               = Labil/Semakin buruk kadang baik.
  • Kondisi otak             =  Haahaaii, ya namanya juga kuliah, nambah laah tapi masih gini-gini juga (ga ngerti maksudnya? Sama, gua juga)
  • Kondisi finansial         = Masih bergelayutan sama orang tua, padahal itu udah lebih dari cukup "Boros euy"
  • Kondisi Lingkungan   = Mendukung, tapi sikap gua "Ngga".
            apa yang mau dibanggain kalo gitu? Tapi gua harus tetep bangga dengan diri gua sendiri "Egepe" laah yang penting, tapi ga separah itu juga. Yaaa, gua selalu berhaap dan berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik, "Susaaah cuuy, tapi gua yakin pasti bisa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar