Minggu, 19 Juni 2011

Survey lokasi Bakti Sosial Idul Adha Dentistry 2010.

          
        Terlepas dari judulnya yang "Terkesan" formal, gua pengen berbagi cerita tentang apa yang terjadi kemarin pag sampai sore, ya Survey lokasi Bakti Sosial Idul Adha Dentistry 2010, sebenernya itu tujuan awal kami. Berjarak tempuh antara 1-2 jam, lokasi yang kami tuju cukup memuaskan, strategis, aman, indah dan mendukung "nanti gua kasih foto-fotonya" Namun, survey tersebut ngga makan waktu lama dan setelah kita menyelesaikan urusan di sana tujuan berikutnya adalah Waduuuk Sermoooo, yeeaah. Ga peduli hujan yang ikut mengiringi kami dan jalanan menuju ke sana yang "di luar dugaan" parah deh pokoknya, alhamdulillah kami menemukan sesuatu yang bernama "Liburan lagiii".
           
        
       Waduk Sermo, terletak di daerah Kulon Progo-Yogyakarta, berdasarkan penuturan mas-mas penyewaan boat di waduk tersebut, waduk sermo dulunya adalah sebuah perkampunan, pada masa Presiden Suharto di tahun '95-'96 warga kampung tersebut ditransmigrasi ke luar jawa, setelah itu seluruh pemukiman penduduk dan bangunan diratakan dengan tanah da pembangunan bendung pun dilaksanakan, 2 sumber air yang berasal dari 2 sungai yang gua ga tau namanya, cukup untuk memenuhi waduk tersebut.
     
          Waduk tersebut masuk dalam kategori aman dari ancaman hewan buas bahkan kondisi alamnya "Pas", emang siih waktu kami ke sana itu agak sepi, tapi kalo hari libur rame kok, wahana wisatanya emang cuma sedikit, seperti penyewaan kapal dengan biaya Rp5000,00 untuk satu orang, kita bisa ngelilingin pulau dengan boat (perahu bermesin), mungkin mancing dan berenang bisa dijadikan alternatif untuk tujuan berlibur, kedalaman waduk sekitar 60-90m waaaaw.



*Sedikit tambahan galeri, hehe.





            Yaaa, perjalanan dan liburan tadi cukup membuat kami senang walaupu ada 1-2 maslah yang ga terlalau besar dan alhamdulillah bisa terselesaikan. Alhamdulillah, terima kasih untuk hari ini ya Allah. Pagi nanti saatnya ke Tawangmangu, Grojogan Sewu I'm comiiing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar