Senin, 13 Juni 2011

Tadinya mau tidur, tapi gagal. Haduuh.

            Insomnia lageeeee, yaaa beginilah gua, lagi dan lagi. Udah lama ga ngedengerin lagu-lagu Dream Theater di notebook gua dan akhirnya sekarang gua nikmatin sambil ngisi elu blog. Haaaaa, kumat lagi, kumat lagi. Jadi, yaaa gua usahain untuk nikmatin sampe nanti matahari nongol, semoga. Mungkin gambar disebelah cukup untuk bisa mengartikan insomnia, yuups pola hidup gua sejak jadi mahasiswa. Tapi ga setiap hari kok, kalo lagi kambuh aja kaya gitunya.

            Dibilang bosen, pasti sering kaya gini, dibilang ga bosen yaa agak jenuh juga sebenernya. Mau sampe kapan gini terus? Kata orang siih ini namanya ngerusak pola istirahat, ga baik untuk kesehatan, tapi mau gimana lagi, coba lu jadi gua deeh. Tadi tuuh padahal udah nyoba untuk tidur, beres semua perkara hari ini, tapi mata ga bisa diajak kompromi untuk merem, beranjaklah gua dari kasur dan mulai ngerjain yang aneh-aneh. Sampe-sampe gua nyangkut di indomaret untuk membeli beberapa hal yang bisa dimasukin ke perut dan enak di mulut. Semoga ga setiap hari deeh kaya gini dan setelah ketikan gua ini beres, saatnya ngaskus. Ahahaii, cabuuut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar