Minggu, 05 Juni 2011

Insomnia kembali menggila.

            Kalo kata orang kampung siih istilahnya "Ngalong" asl kata dari "Kalong" yang artinya kelelawar. jadi ngalong adalah bersifat seperti kalong (Malemnya melek, paginya tidur). Haduuuuh, ga tau daah, semenjak jadi mahasiswa yaaa gini rutinitasnya. Sampe-sampe seriiing bangrt shalat subuh kelewat, astagfirullahalaziiim. Bentar, gua mau boker dulu.

......................................................................................................................................................................
......................................................................................................................................................................

            Bereeeees, hahahaaaaah. Besok pagi ada kuliah jam 08:30, sebenernya besok yang gua khawatirkan itu bukan kuliah. tapi ujian pidato PPB. Lagu piano John Scmidth yang Love Story (Remix) cukup menangkan otak gua yang agak sedikit "on fire" kata Catur kemarin. Ampuuuuun, sabaar-sabaar. Gua coba untuk tidur deh. Hanya kata "semoga", semoga dan semoga yang muter-muter di otak gua. Makasih ya blog lu mau nampung isi mulut sama otak gua.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar