Jumat, 01 Juli 2011

Sepertinya emang gua harus pulang cepet niih.

            Setelah perencanaan pulang ke Bogor H-7 sebelum lebaran dan bakal balik ke Jogja H+6 lebaran dari Bogor, sepertinya Allah belum ngijinin perencanaan itu. Ya, orang tua gua nelfon dan tau laah bakal ngapain. Mereka bilang, "Gua ga bakal bisa tau gimana perasaan orang tua yang kangen sama anaknya". Emang siih belum lama kami ketemu, orang tua gua ke Jogja waktu ada libur cuti bersama.
     
      Batalin pulang lama, pindah ke pulang cepet, yaa mungkin tanggal 4 atau 5 Agustus laah. Blog, perasaan gua agak gamang niih.  Persiapan gua buat ngadepin MCQ2 besok kayanya agak kurang, tapi gua punya Allah kok, yang bisa nenangin gua. Yang jelas gua ga boleh lemah, lemes gara-gara itu doang. Sambil ketak-ketik sana-sini lumayan laah buat ngumpulin semangat lagi. Sedikit tarik nafas dalan dan buaang, ngelegain otak itu perlu looh.
 
             Apapun yang terjadi, MCQ2 besok udah di depan mata, insya'allah gua siap. Dan udah deh menurut gua, nanti gua sambung lagi ngetiknya. Oia, maaf baru ngisi lu lagi blog, agak distract niih kemarin-kemarin. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar