Rabu, 01 Juni 2011

Langit biru, hujan rintik. maksudnya apaan? (Part II)

                Ngahahahahaha, maaf karena "Langit biru, hujan rintik. maksudnya apaan? (Part I)" agak ga nyambung, ga naymbung banget malahan, jadinya dibikin laah kisah yang kedua. Jadi gini looh mas-mas dan mba'-mba'. Kalo misalnya kita denger atau baca kata "Hujan" apakah yang terlintas dan terpikir di benak anda? Basah, becek, banjir, air, dingin, terus apalagi? ngeselin, bikin bete, ga suka, bikin sakit. hmmm, kalo anda-anda berpikiran seperti itu. Selamat, karena pikiran kita berbeda. Point1 : Gua suka hujan, kapanpun, di manapun, sama siapapun dan bagaimanapun. dan gua sadar semenjak SMP gua mulai suka hujan. Sebenernya gua suka agak kesel sama orang-orang yang sering ngomong "yaaah ujann" atau "kok ujan siiih". Okelah, tolong jangan salahin Hujan. Hujan itu sahabat gua, alhamdulillah gua lahir di Bogor, yang jelas-jelas kota Hujan. Banyak hal-hal yang sepertinya susah gua ungkapin di sini tentang apa-apa yang terjadi antara gua dan hujan. Maklum laah, kejadiannya udah lewat, nanti deeh gua share kalo ada sesuatau tentang gua dan hujan yang enak utuk diceritain. intinya siih gini, gua suka hujan apalagi hujan rintik.
                 
                             Rencananya, nanti kalo gua punya anak kedua mau gua kasih nama "Hujan rintik" haha, seru kan. Terus anak yang pertama namanya siapa doong? Naaah, mari kita liat penjelasan tentang Langit biru. Point2: kalo gua punya anak pertama mau laki-laki ataupun perempuan, dia bakal gua kasih nama "Langit biru" hmm, gimana?. Pada dasarnya, manusia itu "lucu", waktu ada ujan, mereka kerepotan, ngumpat sana ngumpat sini, ga suka dsb, giliran dikasih panas, beuuuh emosinya minta ampuun. terus maunya gimana? gini deeeh, kalo kalian disuruh milih mau hujab terus atau panas terus, kalian milih apa? kalo gua siih milih hujan terus. kalo kalian ga milih dua-duanya dan lebih milih ga hujan dan ga panas, itu namanya cari aman, ga punya pendirian. Maka dari itu, blog gua dinamain "Langit biru, hujan rintik" coba kalian bayangin deh, langit cerah tapi ada ujan, waaah, indah banget. Kalo kata orang jaman dulu malah "katanya ada orang cina meninggal kalo gitu" haduuuuh, ada-ada aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar