Rabu, 01 Juni 2011

Langit biru, hujan rintik. maksudnya apaan?

                           Sebelum gua nagsih cerita kenapa nama blog gua "Langit biru, hujan rintik" gua bakal nulisin isi sms dari temen KG gua namanya "Key" yg menurut gua maknanya cukup bikin kita mikir laah. disimak yaah (Sebuah cerita tentang seseorang yang baru bangun dari tidurnya dan menrenungkan kehidupannya. Jendala kamar itu lalu berbicara "Lihatlah dunia di luar!" dan langit-langit kamar berteriak "raihlah cita-cita mu setinggi mungkin" jam dinding pun berdetak "setiap menit itu berharga" lalu cermin berpesan "bercerminlah sebelum bertindak" kalender di dinding berbicara "jangan menunda sampai besok" dan terakhir pintu memberi perintah "dorong dengan kuat dan pergilah!", namun sebelum pergi, sang karpet pun memberi pesan yang amat penting "Berlutut dan berdo'alah!". Naah, klao yang ini tambahan dari gua. Setelah berdo'a dengan berlutut, kasur dan bantal ngegodain, emang dasar dia berdua tuuh setannya. mereka ngegodain ginii "udaaaah, ga usah di denger. mau kemana siih, tidur aja lagi, di luar panas. gimana? hehehe" dan seseorang itupun yang tadinya udah semangat berkata sesuatu "Tiduur? ssuiiiiiaaap!!" hahahaahaiiii)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar