Jumat, 03 Juni 2011

Sekarang gua makin ga sendirian di kost, yiiippiiiii.

            Buat kalian yang belum tau, sebelumnya ua itu udah punya 2 peliharaan yaitu 2 ular piton yang berbeda jenis. Yang awal itu jenisnya Green Tree Phyton/GTP (piton pohon hijau, gitu lah pokoknya) nama spesiesnya Morellia viridis dan gua kasih dia nama "Bhe". Kalo yang kedua itu jenisnya piton tanah, nama spesiesnya Phyton reticulatus dan gua kasih nama "Yuri" dulunya "Jambrong" tapi gua ganti, hahaha. Niiih gambarnya, yang atas itu Yuri dan yang bawah Bhe.

            Dan sekarang, penghuni kost yang nemenin gua bertambah, 1 aquarium yang terdiri dari 4 ikan. Namanya Aston, Dre, Feni sama Arcid. Kemungkinan bakalan nambah. Yeeaaaah, kamar gua makin rame, akhirnya. Niih gua tunujukin gambar mereka.

            Ikannya ga keliatan ya? pada ngumpet tuuh, wajar masih adaptasi sama tempat baru. Hehe, kalo meau ngeliat dateng aja ke kost gua, itu juga kalo kalian mau. Sekian dulu daah untuk sore ini, nanti gua sambung lagi, okeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar