Rabu, 01 Juni 2011

Hari ini dan hari ini.

             Tanggal 1 Juni 2011, indahnya dunia di tanggal awal "untuk sementara". Berbagi cerita sedikit, hari ini denagn lagi-lagi praktikum yang seperti biasanya "lucu" dan dengan tugas Histologi yang dibawa pulang, gua tetap menjalani hari yang ampuuuuun daaah. Tanggal 1, uang bulanan udah dikirim dan aliran pertama bermuara pada Helm, ya benar sekali, Helm. 2 hari yang lalu helm gua yang sebelumnya telah dicolong di parkiran kampus, maaf gua ga punya fotonya. Helm yang udah nemenin gua selama berbulan-bulan "belum nyampe setahun" menemani gua touring ke Pangandaran, Wonogiri, Solo, Salatiga dan keliling Jogja hilang dengan mudahnya karena kecerobohan gua, haha bodohnya gua. Tapi ga apa-apa laah, mungkin sang pencuri lagi butuh duit karena waktun itu tanggal tua. Jadi, ikhlaskan saja. Dan sore ini gua baru aja beli helm baru mau lihat? niih gua kasih gambarnya

       Helm RC Seven produksi KYT warana abu-abu sekarang berjodoh dengan kepala gua, gatau sampai kapan. Insya'allah bakal gua jaga baik-baik dan semoga AWET, aaaammmiiiiiin. Potong rambut udah, nyuci motor udah, ngasih makan 2 penjaga kamar kost gua udah. Dan besok BAROOOOON, we're comiiing. Tunggu postingan gua selanjutnya, sekian dulu ah, gua mau mandi. Selamat petang duniaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar