Jumat, 10 Juni 2011

Minggu-minggu terburuk buat otak dan hati gua.

         Males, males dan males. Dasar setan males, kata-kata itu masih nginjek-nginjek otak gua untuk beberapa minggu ini. Emang siih, yang gua hadapin ga sulit. Tapi rumit, semua karena 1 kata kerja yang menjadi momok di seluruh aliran darah gua "Menunda". Haaaa, pusing cooy. Shalat jadi males, kuliah juga, ngerjain tugas apalagi. Sekarang nular ke tutorial yang mana pada hari ini kepala gua kena vertigo ringan yg bikin gua sulit beranjak dari kasur.
  

   Aaaaaaaarrrrrrggghhh, eduuuun. sampe segitunya. Tugas nyatet hasil tutorial belum disentuh sama sekali. Data Blok 6 di komputer ilang, banayak yang mesti dilakuin, ampuuuun. hati dan otak gua ga tenang karena akhir-akhir ini gua jauh dari Allah. Shalat yang gua tinggalin bikin gua rusak, bukan dilihat dari luar, tapi dari dalem, gua ga bisa gini terus. Ga sanggup daaah, ampun-ampunan gua mikirinnya.

               Tunda sana, tunda sini, serasa gampang banget, tapi endingnya ga enak, bikin enek. Ya Allah, ampunilah hamba mu ini lagi dan lagi. Gua harus berenti dari kebiasaan gila ini, sebuah kegilaan yang wajar tapi di luar nalar. Sumpah, kalo gua gini terus  bisa rusak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar