Kamis, 02 Juni 2011

Yeeeaaaaah!!!!!

             Haha, balik lagi niiih ke kost dengan segala sesuatu yang menumpuk di depan mata. Hari ini, di depan notebook tercinta dengan mata yang hampir ngantuk, enek, bete, mumet, stress hanyuuut semua. Apa yaaah, jadi gini looh. Hari ini kami (Gua, Key, Wawan, Arif, Denta, Yogo, Adi, Ayum, Imas, Sofi, Novi, Leo) baruuu aja balik dari pantai Baron, jarak tempuh 2 jam dari tempat gua sekarang. Selanjutnya, biar foto yang berbicara. (Foto sengaja dikecilin demi kepentingan pemostingan, hehehe, selamat menikmati.)








              Gimanaaaaa? awalnya gini, kita itu ke pantai Baron, yaaa biasa laah berenang-renang di sana, nyebur sana-sini (walaupun gua ga bisa berenang.) Tapi bukan itu intinya. gambar-gambar laah intinya. Tau ga? setelah kami cabut dari pantai Baron, kami mampir ke pantai Krakal, gua kira pemadangannya bakalan bagus, ternyata malah baguuuuusss bangeeeeet, Subhanallah. setelah kami turun, kami mulai nyusurin pantai berkarang yang airnya lagi surut. Eduuun, di pojok ada 2 pantai lagi dan dua-duanya sepi. sadiiiiiiis. Dengan semangat yang ga abis, kami terus susurin panati karang dan sampailah ke tempat yang luar biasa itu. Gua narsis dikit boleh laah, sumpah itu pantai kaya milik kami pribadi, ga ada lagi yang ngedatengin, sepiiiiiiii Mau tau gua ke sana sama siapa aja? tunggu postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar