Minggu, 26 Juni 2011

Ujian akhir blok, oooh ujian akhir bloook.

            Bagi yang belum tau, gua mau ngejelasin sedikit. Jadi, sistem perkuliahan gua itu tidak memakai sistem semesteran seperti fakultas yang lain, tapi sistem perkuliahan gua itu memakai sistem blok. Satu tahun terdiri dari 6 blok dan setiap blok itu beda materi umumnya. Contoh : sekarang gua udah masuk di blok 6 dan di setiap akhir blok itu ada ujian-ujiannya.
         Ada yang namanya OSCE, itu semacam ujian komprehensif praktik dari blok yang sedang berjalan. Ada lagi yang namanya RESPONSI, itu tuuh adalah ujian dari praktikum-praktikum yang dijadikan dalam bentuk soal-soal dan yang terakhir adalah MCQ (Multiple Choice Questions) yang ini niih yang rrruuuaaarrr biasaaaa, MCQ itu adalah ujian dari semua mata kuliah dari dosen-dosen yang udah ngajar di blok yang kami jalanin, yaa semacam ujian akhir blok laah.
         Dan ujain yang akan gua hadapi besok adalah ujian MCQ, wwaaaauwh hahaha, fenomenal laah pokoknya. Persiapan hampir siaaap. MCQ I am comiiiing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar