Kamis, 27 Oktober 2011

Suntikan dana di akhir bulan?

                 Allah emang punya rencana yang ga keduga, baru-baru ini gua dapet sms dari ayah gua yg menyebutkan bahwa beliau mengirimkan uang tambahan untuk di akhir bulan ini, gw bisa bilang apa. Hal itu ngebantu banget, sangat ngebantu di tengah kondisi keuangan gua yang berada diatara hidup dan mati "lebay amat". Jujur gua seneng walaupun gua masih kurang bersyukur sama Allah yang udah ngerencanain ini. Gua mikir, pasti ayah gia tau kalo gua boros dan duit bulan ini abis, parah banget daah gua.
               Malu, cuma bisa ngabisin duit orang tua doang, sedangkan apa yg gua kasih buat mereka? Retoris banget. Besok sepertinya gua ga ikut tutorial, lagi ga sanggup. Gua baru sadar, banyak yang kupa gua ceritain Tapi gua pikir-pikir ga usah setiap hari juga diih buat ngisi blog, tapi yaudalaah mau gimana lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar