Senin, 24 Oktober 2011

Masuk akhir Oktober, kondisi finansial memburuk, sangat memburuk.

           Awal bulan Oktober sampe pertengahan bulan ini mungkin gua masih bisa cengegesan (ketawa-ketiwi) karena waktu itu kondisi keuangan gua masih baik-baik aja. Masuk 10 hari terakhir mulai kerasaaaaa, kacau haduuuh gua boros banget bulan ini. Untuk informasi, mungkin hal otu disebabkan oleh gua yang telalu menghamburkan uang, boros lah dalam arti lain dan pun karena gua membeli 2 hewan peliharaan baru. 1 kura-kura dan 1 iguana dan pastinya mereka butuh kandang dong, masa ngga? akhirnya gua juga membelikan mereka kandang, ampuuun dah nyeselnya belakangan. 
            Sebenernya di otak gua tuh selalu ada ide untuk, hemat dan mengehmat taapiiiiii gua orangnya terlalu royal, kayanya gampang banget ngeluarin uang, Ma Pa maaf ya. Sumpah, untuk sekarang gua lagi irit-irit dalam pemakaian uang, bensin pun gua mikir-mikir belinya. Aaaah bensin dan pulsa juga. Sampai nanti akhir Oktober jumlah uang di dompet gua ga lebih dari Rp150.000. Ga taahaaaaan, bisa ga ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar