Senin, 10 Oktober 2011

Pembayaran hutang kedua, lunas.

            Lanjut cerita niih, sampe mana tadi? Oia, sampe bikin nyokap gua marah ya. Okelah jadi intinya gini, kalo yang kasus mobil nyokap gua bener-bener ga tau dan ga ngira kalo itu bisa nyerempet dan membuat garis yang indah di body mobil nyokap dan yang kasus PC kakak gua jatoh dari kasur itu murni kebodahan gua walaupun gua ga memperkirakan bahwa itu akan jatoh dari kasur "Braak!" and the accident happen dan setelah itu bokap berhari-hari ngambek sama gua dengan omelan dulu pada awalnya.
             Sebenernya kenapa waktu itu nyokap sampe marah, ngamuk dan ngomel ke gua karena hal yang sepele, gua mengomentari perintah dia yang menurut gua ga jelas dan akhirnya nyokap ga terima akhirnya dia ngambek, maaf ya ma. Dan untuk yang terakhir kasus mobil bokap, hahaha gua ga berani bilang bokap, gua takut for real! Sampe gua balik ke Jogja pun gua ga bilang ke beliau, ampuun daah. Dan akhirnya bokap tau sendiri, seenggaknya gua udah di Jogja dan dia agak males ngomelin gua.
              Ada cerita lucu pas gua di bis menuju Jogja, setengah perjalanan biasa aja. Dan pada saat udah nyampe daerah Semarang, perut gua mules dan akhirnya poop-lah gua di bis, pastinya di WC bis. Tapiii, karena kondisi bis yang berguncang di perjalanan, setelah gua menyiram poop gua eh ga sengaja hp gua yang ada di kantong jatoh dan tercebur tepat ke lobang WC, gua ga bohong Demi Allah. Huahahahahhaha, sial mungkin gua kualat. Setelah gua keluar gua mencoba santai dengan hp gua yg seriusly bau walaupun hp itu udah gua siram dengan air "tolol, malah makin rusak" ya mau gimana lagi. Pokonya gua act like nothing happen laah. 
            Dan akhirnya sampailah bis di tujuan gua, setelah gua nurunin semua barang-barang dan jalan ke kost ternyata kunci gua ga ada. Dan kunci kost, dompet serta charger hp ada di tas pinggang gua yang tadi gua lepas dan gua taro di loker atas bis sebelum gua poop. Tiddaaaaaaaaak, huaaaah gua panik. Tapi Allah maha adil, saat gua panik ada Bang Wahyu dan kakaknya yang baru dateng untuk nolongin gua ngejar itu bis. Huauauauauauaaaa, bisnya cepet banget tapi alhamdulillah kekejar setelah gua dan kakaknya Bang Wahyu mati-matian ngejar itu bis, gua langsung ngetok bis itu dan bilang kalo ada barang gua yang ketinggalan. 
             Gua masuk ke bis dengan tampang bodoh dan ga peduli diiringi tatapan supir, kernet dan penumpang yang tersisa, makasih banget buat Allah dan kakaknya Bang Wahyu yang udah mau gua repotin pagi-pagi. Nyampe di kost hp gua totaly broken. Gua bongkar semua isinya dan gua taro diatas kipas angin dan ternyata berhasil, untuk sementara hp gua nyala dan gua langsung nyemprotin parfum yang gua punya untuk menutupi baunya. Karena hal itu, gua ga bisa ngehubungin orang tua gua bahwa gua udah sampe di Jogja, pagi yang kacau luar biasa laah pokoknya dan semua itu terjadi karena kecerobohan gua sendiri, bego.
            


        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar