Minggu, 16 Oktober 2011

Sekarang jam 11 Pagi dan gua baru bangun, kacau.

            Gua bisa bilang apa? Inilah gua, bangun siang apalagi hari minggu, nongkrong depan notebook dengan badan yang belum mandi sambil ngedengerin lagu. Ya kalo hari kerja siih gua bangun buat kuliah, walau kadang-kadang males. Palingan nati gua nyari sarapan dulu, mandi terus ga tau mau ngapain. Denta tadi malem baru nginep di sini, dia di kontrakan sendirian karena yang lain pada pulang.
            Gila, jam 11 sekarang udah jam setengah 12. Mau jadi apa gua? Kacau laah, mau nerubah pola tidur kadang-kadang bisa kadang-kadang ngga. Jam weker ga mempan, adzan subuh apalagi. Matahari udah terang kaya lampu stadion aja gua masih pengen tidur. Huuaaah, kacau laah pokoknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar