Sabtu, 15 Oktober 2011

Hujan, sesuatu yang gua tunggu. Amat sangat.

            Hujan, di mana kalian? Hujan, mungkin Allah masih menunda hujan untuk turun di Jogja. Tapi tahukah hujan, kalian hanya menemui gua sesaat waktu gua ada di Bogor. Hujan, di mana kalian? Ya Allah, hamba mu ini mengharapkan hujan datang, karena dalam hujan ada Engkau, aku bisa melihat Mu kekuasaan Mu dan diri Mu dalam hujan yang Engkau berikan. Ya Allah, bukan maksud hamba untuk menuhankan hujan, hamba merindukan hujan. Sesuatu yang hilang mungkin belum datang.
            Hujan, kapa engkau datang? malam kemarin engkau datang tapi gua ga tau karena gua udah tidur. Gua butuh hujan, mungkin hujan bisa menghanyutkan sedikit penat di kepala gua. Bukan maksud hamba menduakan Mu dengan hujan ya Allah, hamba memohon kepada Mu berkanlah hamba hujan. Ampuni mulut hamba Mu ini yang salah berucap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar