Senin, 17 Oktober 2011

Subuh terjaga.

                 Adzan subuh udah berkumandang di luar kost gua dan udah berbulan-bulan gua ga ngalamin kejadian kaya gini. Terakhir itu kapan yah? gua sampe lupa. Tadi sore itu jadwalnya latber KRY yang pertama buat gua, setelah itu gua ke kontrakan Yogo eh dia malah minta buat motongin marmut untuk makanan biawaknya, aneh. Sempet ketiduran sebentar di sana terus gua memutuskan untuk pulang. Okei, gua kan shalat subuh setelah ini dan insyaAllah meneruskan shalat-shalat yang kemarin-kemarin gua tinggalkan.
                 Gua malu, jadi lalai gini sama shalat gua sendiri. Mau jadi apa gua kalo Allah ga ridha sama hidup gua? Gua ini manusia yang kurang bersyukur, oke gua merasa keadaan gua cukup tapi gua sombong karena jarang berterima kasih sama Allah yang telah ngasih semuanya yang gua butuhin, tolol banget gua. Hampir-hampir kufur nikmat, astagfirullahalaziim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar