Kamis, 13 Oktober 2011

Dunia berubah dan gua pun berubah.

          
            Sekedar informasi, gua ga tau apa yang terjadi sama gua sekarang. Penyakit gua yang dulu ternyata masih menetap di otak dan hati gua. Dan penyakit itu adalah rasa malas, udah 2 minggu ini gua tidak menjalankan shalat gua dengan benar, 2 minggu yang memalukan. Gua mulai jauh lagi dari Allah dan gua melakukannya seperti tidak ada perasaan bersalah sama sekali, gila gua pikir.
             Tapi sungguh, semua itu mungkin terjadi karena tragedi shalat subuh, gua kecewa sama diri gua sendiri. Kenapa gua ga bisa bangun pagi, semua hal yang bisa gua lakukan di pagi hari ilang blaas. Sampai sekarang pun yang mana besok gua akan melaksanakan MCQ Blok 7, gua msi sempet-sempetnya buat nyantaii. Parah banget, ketololan-ketololan gua pun masih berjalan sampai sekarang, gila boros banget gua. Jujur, gua ga sanggup gini terus, tapi banyak banget yang gua pikirin. Ya Allah, ampuni hamba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar