Selasa, 11 Oktober 2011

Lanjuut, cerita yang kemarin itu masih kepotong.

            Kemaren itu kalo ga salah sampe hp gua rusak pas tiba di Jogja ya, laluuu besoknya setelah gua mencoba untuk memberikan pertolongan pertama kepada hp gua, akhirnya hp gua berfungsi kembali walaupun banyak tombol yang eror sampe-sampe gua kesel dan hampir membanting hp tersebut, haha. Lcd, speaker dan bluetoothnya pun juga ikut rusak, sial. Akhirnya gua memutuskan untuk membetulkan hp gua di tempat servis. Dan akhirnya pun selama hp gua diservis gua minjem hp konter situ untuk sementara dan gua mencoba memberitahu temen-temen angkatan gua bahwa hp gua rusak dan sementara pula mereka akan tersendat untuk mendapatkan jarkom karena jarkom semua gua yg nge-handle sampe nanti hp gua pulih kembali.
             Lalu setelah beberapa hari, orang tua gua ngehubungin gua dan bertanya kenapa gua ga ngasih kabar kalo udah sampe dan gua bilang kalo hp gua rusak, gua meminta nyokap untuk mengirimkan hp kakak gua yang ga terpakai di rumah, eh taunya setelah gua meminta hal tersebut sorenya bokap nelepon gua dan bertanya "Kenapa bumper dean avanza penyok?" gua justru menjawab seadanya dan bokap lalu marah ke gua "Wajaar laaah". dan setelah hp gua beres diservis selama 3 hari, hp kakak gua pun ga jadi untuk dikirimin. Firasat gua mengatakan ini ada hubungannya dengan kemarahan bokap.
             Sebenernya setelah bokap marah pun, nyokap menanyakan perihal yg sama lewat sms tapi ga gua bales. Dan karena masih diselimuti oleh ketakutan, gua pun memutuskan untuk menerima panggilan ataupun membalas sms dari orang tua gua sampai gua siap dan itu keputusan yang tolol karena gua ganti nomer dan gua ga bilang ke mereka.. Selama 2 minngu mereka mencoba menghubungi gua tapi ga pernah gua gubris, sampe-sampe nyokap gua sakit dan ga mau makan, gila kan gua.
    
      Pas di akhir bulan September akhirnya orang tua gua memutuskan untuk datang ke Jogja dan bertemu dengan gua sembari memastikan keadaan anaknya, huaaaah parah laah pokoknya gua. Durhaka banget. Dan mereka akhirnya tidak mearahi gua atas kejadian yang telah lalu. Syukurlaah, Allah ngabulin permintaan gua dan akhirnya mereka membawakan hp kakak gua yang tidak terpakai dan akhirnya jadilah gua sampai sekarang masih bisa numpahin semuanya di sini. Untuk informasi, dari semenjak gua balik di awal bulan September sampai awal Oktober, internet di kost itu belum diaktifasi, jadinya ga bisa ngenet. Pasti ada yang mikir "Kenapa ga ke warnet aja siih?" gua males. Gua harap seterusnya gua bisa tetep ngisi blog ini walaupun cuma sedkit. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar