Senin, 10 Oktober 2011

Pembayaran hutang pertama.

            Fine, mungkin gua kan mulai cerita dari sebelum gua pulang kampung dan masih di Jogja, mungkin kalo lu baca postingan yang sebelum-sebelumnya lua bakal inget bahwa feeling gua untuk pulang kampung rada ga enak, tadinya gua menargetkan akan pulang kampung beberapa hari sebelum lebaran tapi begitu gua mengutarakan niat gua ke ortu dan hasilnya adalah "kamu tuh ga tau rasanya jadi orang tua yang anaknya jauh dan jarang ketemu" itu kata mama gua, ya make sense laah tapi it's kind of bad feeling when I'm home dan okei gua pulang cepet sesuauai kehendak orang tua gua.
            Dan akhirnya sampailah gua di kampung halaman tercinta tapi gua ga bisa bilang itu rumah, nanti lu bakal tau kenapa. Pagi itu mirip seperti pagi-pagi biasanya kalo gua pulang kampung, tetangga nyambut dan juga orang tua gua. Hari itu yang pengen gua lakukan adalah mandi dan tidur karena waktu itu puasa. Dan inilah gua saat di rumah setelah orang tua gua kerja, sendirian, ga ada internet dan kerjaan gua itu-itu aja, lu ngerti laah. 
            Ayah gua, orang yang ga gua temuin pas nyampe rumah tadi karena beliau udah berangkat duluan, dalam hati gua bilang "something bad is gonna happen" dalam waktu dekat ataupun setelah beberapa lama. Tapi gua tetep menghibur diri dengan perasaan "Im home now, nothing to worry about" singkat cerita, gua menemui temen-temen lama gua yang dulu menjadi tempat bercengkrama gua di belakang rumah.
            Yuup, mereka kaget karean gua dateang. Dan semua berubah dengan cepat, mereka semua udah punya hp, alhamdulillah dengan itu gua sekarang keep in touch dengan mereka walaupun hanya lewat sms. Seperti hari-hari dan malam-malam di bulan Ramadan, kami sekeluarga sahur, shalat subuh berjama'ah di Masjid walaupun kadang-kadang, puasa pastinya, buka puasa bareng dan shalat tarawih di Masjid. 
            Dalam otak gua, cepat atau lambat bakal ngadain perbincangan yang berisikan cerita dan nasihat-nsihat beliau. Dan menurut gua, hal-hal yang paling berkesan saat gua pulang kampung adalah saat gua ketemu temen-temen lama gua di SMA dulu baik itu di acara buka puasa bareng ataupun pas ngumpul-ngumpul, saat gua ketemu temen-temen rumah yang udah gua anggap seperti keluarga sendiri dan tentunya saat ketemu Mila kekasih gua, the best moment ever, dia makin cantik dan gua makin sayang sama dia.
            Okelah ketemu keluarga gua, ya itu cukup berkesan tapi ga terlalu. And then, bad things happen tapi gua ga usah nyeritain runtutan ceritanya ya, mungkin sedikit bakal gua bahas nanti. Intinya gini ada 4 kasus besar yang gua buat saat ada di Bogor dan diantaranya adalah : Gua ga sengaja bikin PC kakak gw jatoh dari kasur dan itu rusak kedua gua bikin mobil nyokap baret karena nyerempet tiang pintu gerbang di Rumah Sakit Salak dan gua juga bikin bumper mobil bokap penyok karena gua ga hati-hati pas minggir yang menybabkan itu bumper penyok dan paling parah gua bikin nyokap ngamuk, marah dan ngambek karena sikap dan kata-kata gua, damn!
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar