Kamis, 29 November 2012

Merusak atau dirusak?

Terlalu sederhana untuk disederhanakan, okeiii kopi sama sahabatnya untuk nemenin gua cerita dini hari ini. Gila yaah, setengah umat manusia di Indonesia udah terlelap saat ini tapi gua malah ga kelas gini, aaah anjriit kalimat pembukanya sampah banget!

Langsung aja, gua stress saat ini. Gua berada dalam masa yang tidak tepat saat ini, namun sekarang di kamar kontrakan gua, di depan sinar layar laptop gw 'lampu kamar gua konslet', disebalah kopi sambil ngebul dan ngedengerin Payung Teduh gua stress. Gila, gila banget smape-sampe kata-kata yang gua ketik jadi ga mutu semua. Gua butuh bantuan gambar buat mengilustrasikan seperti biasanya di hampir semua postingan gua, kalo ngebahas tentang 'Males' dan kemalesan gua kayanya busuk banget yaah. Udah sering, ntar malah muntah bacanya.

Gua ga pernah tersinggung, marah, ga suka ataupun sewot dikala temen gua mengatakan, menyebutkan atau mengira gua gila. Terkadang banyak pikiran-pikiran gua yang dianggap 'tidak biasa', aneh, kacau bahkan gila. Gua emang berbeda secara pikiran dengan orang lain, jauuh. Kadang0kadang gua berpikir bahwa gua ga bisa disebut manusia normal. Itu maksud gua, punya pikiran kaya gitu aja sudah bikin ke-manusia-an kita sebagai manusia patut dipertanyakan, cukup segitu pembukanya.

Pada awalnya saat gua menyadari bahwa pikiran-pikiran di dalam otak gua sering berperang yaa gua siih agak kaget namun lama-kelamaan gua mulai terbiasa. Ada kalanya ketika gua gatau harus cerita ke siapa nantinya gua bakal numpahin dan muntahin beberapa bahkan mungkin semua hal-hal dipikiran di dalam postingan blog. Mungkin ada beberapa manusia yang ngebaca blog gua ini walaupun tidak secara keseluruhan tapi yasudahlah terkadang hal itu malah bertabrakan, terkadang! Bodo amat laah, secara ga langsung gua berakting seolah-olah elu, ya elu sedang ngebaca postingan gua dan gua mencoba untuk 'ngobrol' sama elu, kalian, anda, diri gua sendiri atau apalah. Namun ketika pikiran-pikiran gua sudah atau sedang berdamai, di saat itulah makhluk kecil di dalam hati gw (Bukan dalam arti hati yang sebenernya) mulai mengintervensi pikiran-pikiran gua yang sedang satau sudah berdamai. Sebenernya gua kenapa siiih? Jawaban gua adalaha GA TAU dan gua mencoba untuk mencari tau ketika akhirnya sering gua berhenti pada pemikiran bahwa gua berkata ke semua organ, semua jaringan dan semua sel di tubuh gua bahwa 'ya, gua gila'. sederhana siiih, itu aja. Tapi ketika lu atau kalian meminta penyederhanaan dari apa yg gua jelasin tadi gua bakal memilih digigit oleh seekor kambing, gila kan gua. Hati, kalbu, intuisi atau uang orang-orang sering menyebut dengan 'Perasaan' sering membuat gua bertabrakan dengan apa yang gua lakukan. (Maaf cerita gua abstrak untuk dibayangkan), mohon dimaklumin aja ya soalnya lagi stress.

Dini hari ini gua memutuskan untuk ga tidur karena besok dan lusa gua bakal menghadapi MCQ Blok 14, OSCE-nya ga usah gua ceritain yaah, ga mutu banget. Sampe besok pagi gua mau persiapan buat MCQ dengan ngebaca soal tentunya. Ada 1 gambar terahir yang bakal nongol dan pesannya menurut gua logis, terserah mau setuju atau ngga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar