Sabtu, 01 Desember 2012

Umpatan

Ga jarang hidup gua dihiasi hal-hal yang kurang bahkan ga gua sukai tapi bukan hal-hal negatif doang, hal-hal postif yang gua anggap pantes pun ga jarang membuat umpatan keluar dari bacotan/mulut gua. Di postingan kali ini gua bakal menjelaskan umpatan-umpatan yang mungkin berbentuk kata-kata kasar atau kurang pantas atau aneh yang gua pernah ucapkan dari jaman gua kecil sampe saat ini, ijinkan gua memulai sambil mengaudit memori di otak gua.

Jaman TK
*Mulut dan otak gua masih disuplai dengan gizi-gizi yang baik dan jadinya masih belum ada umpatan yang keluar dari mulut gua.

Jaman SD
-Ledekan nama orang tua : Pada saat itu adalah hal yang paling seger di mulut untuk anak SD seusia gua dan teman-teman gua.
-Anjing : Binatang yang kita tau bentuknya dan perangainya, salah satu umpatan favvorit dan paling terkenal sampai sekarang.
-Babi : Semua orang tau babi itu jelek, gendut dan dagingnya haram untuk umat islam, udah pas banget lah.
-Monyet : Sama kaya Babi, adakah seseorang yang mau disamakan dengan monyet? Kalo ada berarti dia monyet!
-Tai : Naah mulai keluar hal-hal menjijikan kaya gini niih, cukup.
-Bangsat : Waktu itu gatau artinya apa tapi kesannya gahar banget kalo nyebut itu sambil teriak.
-Tolol, bego, goblok, dongo : 4 bersaudara yang ga bisa dipisahin, 1 keluar yang lain ngikut.
-Tablo : Ta-nya gatau, Blo-nya Bloon

Jaman SMP
*Ga jauh berbeda dari jaman SD karena tapi ada update-an dan tambahan yang mulai agal berkualitas di saat-saat ini, sisanya plesetan.
-Setan : Sial baru kenal setan jaman SMP
-Kacrut : Plesetan dari Kacau
-Bapuk : Gatau artinya apaan, intinya ngungkapin sesuatu yang jelek
-Cupu : Culun Punya, intinya sama kaya di atas
-Ngepet : Kerjaannya Babi
-Sepet : Plesetan dari Ngepet
-Anjrit, Anjrot : Plesetan Anjing
-Monyong : Iya bener kok, Monyong
-Babui : Plesetan Babi
-Cukimai, Pukimai : Bahasa Timur Indonesianya Bersenggama
-M*m*k : Tau laah
-K*nt*l : Tau juga laah
-Nge*t*t, Nge*w* : Bersengama
-Gelo, Stres : Gila

Jaman SMA
*Gabungan dari jaman SD, SMP dan update-an gaya anak SMA, mulai berada di di generasi 4 sehat 5 sesat.
-Kepet : Plesetan ngepet
-Ngentiaw : Plesetan Nge*t*t
-Mekiaw : Plesetan M*m*k
-Dodol : Lembek-lembek manis, agak aneh nih
-Oneng : Oon atau Bloon
-Tai Babi : Persekutuan dari Tai dan Babi
-Stupit : Aslinya Stupid
-Kampret : Kelelawar
-Nyomet : Plesetan Monyet
-Itil : Klitoris
-Peler : Buah zakar   
-Iblis : Rajanya setan
-Sompret : Aneeeeh aah

Jaman Perkuliahan
*Udah jarang niih istilah-istilah jaman SD, SMP dan SMA yang dipake, tapi ada beberapa yang masih sering dipake, update-an kali ini agak diwarnai dengan unsur-unsur kedaerahan.
-Kehed : Sialan
-Silit : Lobang dubur
-Asu : Anjing
-Horok : Cuma enak disebutin
-Kampang : Anak haram
-Puki, Cuki : Itulah pokoknya
-Klentit : Klitoris
-Pantek : Tau pastinyaaa
-Jancuk : Bersenggama
-Tai kucing : Bau
-Bakucuki : Stop, ga perlu tau
-Cukardeleng : Gatau juga artinya apaan
-Fuck, Shit : Abis bersenggama terus B.A.B
-Berak : Tai
-Bajingan : Yaaa Bajingan
-Bangsat : Sodaranya Bajingan

Segitu dulu aja yaaah, itu udah seinget gua banget tuuh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar