Senin, 05 November 2012

Hari ini adalah hari Senin.


 Senin, 'gua ga bakal lanjutin dengan bait puisi'. Hari ini adalah hari Senin dan di hari Senin buat gua ada tutorial jam 9:30 dan sekarang pukul 12: 03 di jam kamar gua. Berarti sekitar 9,5 jam lagi gua harus masuk ke ruang tutorial. Hadoooh ini apa siih latar belakang pembuka ceritanya kaku banget, anjriit otak gua kekocok. Erooor dah eroor, sabar yaah otak dan hati gua lagi dalam kondisi 'Maintenance' kalo kata orang bule.
Yasudah, gua akan coba untuk serius tapi bukan diserius-seriuskan *apa siih. Sudah-sudah, markimul lagi ya temen-temen. 7 hari terakhir di minggu ini adalah 7 hari terakhir yang tidak biasa dengan 7 hari-7 hari sebelumnya. Kenapa tidak biasa, karena banyak sesuatu yang terjadi. Banyak sesuatu? Paham maksudnya? Yaa pokoknya gitu laah.

Iiih parah, ini otak gua ga tersinkronisasi dengan baik deh dini hari kali ini. Aaaah, pokoknya inti dari postingan kali ini adalah gua mau ngasih tau kalo sekarang adalah hari Senin. Faaaaaaaak banget daah gua, ceritain sesuatu tapi kaya ga pengen untuk nyeritain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar