Senin, 12 November 2012

Influenza, flu, pilek, meler.

Dan sang Tangguh pun hampir menyerah pada sepasukan teroris yang menginvasi tubuhnya, ahahaha. Itu 1 kalimat pembuka untuk memulai postingan ini. Iya niih gua lagi pilek, lagi. Ga apa-apa siih sebenernya, drg. endar pernah bilang bahwa Flu/Influenza/Pilek/Meler adalah sakit yang tidak memerlukan obat, karena dengan sendirinya tubuh akan membuat perlawanan. Yaa mungkin emang kondisi tubuh gua akhir-akhir ini sedang dalam kondisi yang cukup kuat untuk menahan paparan bibit penyakit dan inilah hasilnya.

Kalo penyakit yang berhubungan dengan imunitas level rendah emang kadang-kadang suka nyerang gua siih, kaya batuk, pilek demam gitu laaah. Tapi biasanya kalo di rumah gua sering dijejelin obat, ya terkadang gua memerlukan obat. Ya, obat adalah sahabat gua dari jaman baru lahir sampe sekarang yang pada kenyataannya itu ga baik, apa kabar ginjal gua yaah.

Tadinya rencana gua itu mau nge-posting tentang cerita ke pantai Sepanjang dan Baron tanggal 7 waktu itu, gambar-gambarnya padahal uda gua siapin tapiii yaaa mood seseorang itu terkadang bisa berubah dengan mudah. Jadinya nyemplunglah kita pada postingan kali ini, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar