Minggu, 25 November 2012

Bersama secangkir kopi dan sahabatnya.

Pagi ini gua ditemani secangkir kopi dan sahabat putihnya, mencoba untuk mengumpulkan semangat gua yang mana besok dan lusa gua akan menghadapi OSCE Blok 14, ya 2 hari OSCE. Pada tanggal 29 November dan 1 Desember gua akan melaksanakan MCQ Blok 14, apakah gua belajr atau mempersiapkan untuk semuanya? Hampir. Akhir-akhir ini ujan sering turun di daerah gua, menikmati hujan dengan secangkir kopi bersama sahabat putihnya menjadi sebuah porsi yang pas untuk gua pada saat hujan turun, tapi ketika gua pengen uujan-uujanan gua bakal tetep ujan-ujanan kok.

Percaya atau ngga, harum dan nikmatnya kopi aroma sahabatnya dan deras atau rintik bunyi hujan menjadi sebuah paduan suara atau bahkan pertunjukan Drama Musikal bahkan Operet bagi otak gua. Mereka pikir gua gila, kalian ngira gua ga waras. Ya, gua emang ga waras dan ketidak warasan gua sepertinya sudah bisa dimaklumi oleh beberapa sahabat-sahabat gua di sini.

Sederhana aja, bagi sebagian orang yang menganggap gua aneh yaa itu hak mereka, di dalam hujan ada nyanyian yang hanya bisa didengar oleh orang-orang yang rindu, didalam kopi dan aromanya terdapat sebuah obat ajaib untuk memberikan ketenangan dan didalam kepulan asap ada hal yang tidak bisa dimengerti bagi orang yang tidak merasakannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar