Sabtu, 10 November 2012

Pagi yang biasa.

 Mencoba memperbaiki postingan gua yang dari kemarin-kemarin agak konslet, sekarang terhitung jam 7:51 di jam kamar gua. Bangun pagi, ngumpulin nyawa dan bikin segelas kopi, adakah sesuatu yang lebih jujur dari ini? Sabtu pagi ini terkesan biasa-biasa aja tapi mungkin karena di Sabtu ini ga ada jadwal kuliah ataupun Skills Lab dan Praktikum naah mungkin itu yang bikin pagi ini berbeda. Maelm tadi boleh dibilang tidur gua nyenyak tapi untuk beberapa alasan gua jadi terbangun lagi, tapi yang gua sadari tadi malem dan dini hari sempet ujan dan gua pun bergulung di bawah balutan selimut.

Walaupun kondisi tenggorokan dan idung gua agak tidak biasa yang sebenernya buat gua itu biasa aja, tapi ga apa-apa palingan sebentar lagi 2 organ tersebut akan kembali ke kondisi normal tentunya dengan ijin Allah. Pagi yang biasa kan? Tapi gatau niih apakah siang, sore atau bahkan malem nanti ada sesuatu yang bisa diceritakan, well segitu aja dulu. Dadaaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar