Selasa, 05 Juli 2011

Pilek lagi, plek lagiiii. Alhamdulillaaaah.

          Alhamdulillaah, akhirnya gua dikasih sakit lagii sama Allah, untungnya gua udah akrab banget sam yang namnya "Sakit". Kalo kata orang, gua itu penyakitan. Sebentar-bentar sakit, sedikit-dikit sakit. Yaaa, mau gimana lagi? Inilah gua, toh sakit itu rejeki yang pastinya harus diterima. Jujur, gua ga pernah bosen sama yang namanya sakit. Obat, rumah sakit, demam, pilek, pusing daaaaan lain-lain alhamdulillah udah jadi hal-hal yang gua anggap biasa.
           "Sraaaaat srooot" kayanya salah satu bahasa yang bisa diungkapkan oleh hidung gua, nanti ga beberapa lama bakal ada "Hwwwaaaatttcuuuuuh" suara ini adalah kordinasi yang pas antara mulut sama hidung gua, hahhaiii. Ujung-ujungnya, mata berair, kepala nyut-nyutan dan gua akan jadi sadar bahwa kesehatan itu lebih berharga dari emas. Hey kalian yang sehat, mikir doong.
          
 
   Awlanya siih gini, 2 hari yang lalu sama kemarin tuuh, gua sama temen-temen yang lain laah pokoknya, baru balik dari gumuk pasir di deket parang teritis, seru siih tapi pasir kecilnya parah, masuk ke mata dan agak bikin ga bengek juga. Karena yang lain memutuskan nginep di rumah mas Rizki, jadilah kita nginep. Eduuun, temen-temen gua da gua pada ga tau malu, haduuuh kacauuu. Tapi bukan itu intinya, yang penting "Kebersamaan" kalo kata si Key.
             Waaaah, yang gua kaget itu hampir 70% dari perlengkapan tidur di umah mas Rizki itu kapuk, yang jelas-jelas adalah mush gua. Dan jadilah hidung gua alergi begituan. Haaaaaah, tapi ga apa-apa laaah. Maaf ya nas, hehehe. Udah deh, segitu aja ceritanya, I've sot somthing to do, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar