Jumat, 08 Juli 2011

Jalan-jalan lagi dan kali ini Muntilan (Ketep&Kedung Kayang)

          Tepatnya 2 hari yang lalu gua baru aja dari Muntilan-Magelang, lebih tepatnya ke rumah Yogo dan Mas Bagus. Walaupun berangkat berdua sama motor gua, karena emang ga ada lagi yang pengen ikut, yo wiiis ga apa-apa. Begitu sampai di rumah Yogo, ternyata Denta baru bangun dan akhirnya dia nyusul, setelah gua sarapan akhirnya Denta nyampe. Masih dalam keadaan rumah Yogo yang sepi, akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Ketep, yeaaahh. Dari situ kita bisa ngeliat 2 puncak gunung yaitu Merapi dan Merbabu.
          Karena Denta ga mau bawa motor akhirnya dia nebeng gua, tapi sumpah beraaaaat, alhamdulillah motor gua kuat, di Ketep kita bukan cuma bisa ngeliat puncak gunung dan pemandangannya doang, tapi di sana juga ada penyewaan binokular (Kekeran), ada resto yang nyediain teater untuk nonton film sama ada tempat buat nongkrong-nongkrong, niiih beberapa screen shoot yang gua ambil waktu itu.
                                                                                                                                         




                                                                                                                      
            Gua jelasin sedikit yaah, yang gambar pertama itu gunung Merapi, yang kedua itu gunung Merbabu, yang ketiga itu lereng sama lembahnya dan yang keempat dan kelima jelas itu foto gua hehehe, narsis dikit mecoba ngalay. Lanjut dari sini akhirnya kami bergerak menuju Kedung Kayang dan Denta gua saranin umtuk bawa motor Yogo, biar Yogo yang dibonceng gua, sorii Dent.
                Sebenernya di Kedung Kayang itu ada air terjun yang gua akui keren banget, tapi gua males ngeliat tangganya, bejibuuun brooo, parah ga sanggup gua. Yaaa akhirnya kami memutuskan untuk ke sumber air sungai yang diatasnya aja. Sepi banget tempatnya. Tapi jangan salah, kami nemuin 2 pasangan yang lagi mojok, pacaran di situ tapi gua ga sempet motoin mereka. Gaaaa modaaaal, haduuuh. Ini Foto-foto tmepatnya.





              Airnya bening bangeeeet, ahahahaa. Saluut-salut, setelah basah-basahan di situ, gua sedikit meninggalkan jejak dengan ngebakar sampah kering, aneh-aneh aja. Segitu dulu yaah cerita kemarennya, nanti pasti gua posting lagi kalo liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar