Sabtu, 23 Juli 2011

Pemerintah DKI Jakarta :"Katanya" mau nebang 500an pohon lebih demi pembangunan jalur Trans Jakarta. (Aneh)

            Sedikit cerita niih, barusan aja gua baru pulang dari tempat cuci motor, alhamdulillah di sana ada TV dan pas tadi gua ngeliat Seputar Indonesia ada berita yang cukup aneh menurut gua. Tulisan ini murni diambil dari pikiran gua sendiri tanpa intervensi siapapun, jadi kalo ada tanggapan yang salah atau kurang tepat ya mohon maaf.
         Balik ke topik awal, ditengah maraknya isu global warming "mungkin sekarang buka isu lagi" Pemerintah DKI Jakarta akan menebang 500an pohon lebih bahkan kalo gua ga salah denger siih sampe 1000an pahon lebih demi mendukung pembangunan jalur Trans Jakarta yang mana gua juga ga ngerti tentang ini, hahaha. Terus ngapain diomongin kalo ga ngerti? ya suka-suka gua laah, ini negara demokratis dan setiap orang bebas mengeluarkan pendapat. Bebas namun bertanggung jawab.
         Lanjuut, rekasi gua pertama kali begitu ngedenger berita itu adalah "Gila! Parah amat." yaa kurang lebih gitu laah. Pikir aja deeh, kita semua tahu seberapa parah tingkat polusi dan pencemaran di Kota Jakarta baik air, tanah, udara dan suara. Udah kaya 4 elemen Avatar "Ya beda laah.". Emang siih gua ga ngerti apa-apa, dan gua cuma asal berkicau atas topik yang dibicaraiin sekarang ini.
          Bukan maksud ga peduli, tapi mau gimana lagi, cuma bisa geleng-geleng kepala dan ngelus dada, ampuuun daah kalo kata orang jawa "Sakarep mu ae dab, aku yo ora urus". Ya ng jelas, gua mau ngasih 1 kalimat untuk pemerintah DKI Jakarta dan mungkin semuanya "Allah Maha melihat dan Dia Maha mengetahui atas segala sesuatu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar