Minggu, 17 Juli 2011

Kisah dari sehampar karpet Masjid.

            Gua mau nunjukin sebuah gambar/foto yang mungkin hampir semua dari kalian mengenalnya "itu juga kalo kalian pernah ke Masjid", silahkan dilihat gambar apa di bawah ini.


              Gambar apa? Ya, sebuah karpet masjid dan adanya tentu didalam sebuah masjid. Ga usah mikirin gimana caranya gua dapet foto itu, bukan itu intinya. Sebuah karpet masjid "bukan sekedar sajadah biasa". Jujur gua malu, udah lama gua ga ke masjid (selain untuk shalat jum'at), udah lama gua ga nyium karpet masjid, udah lama gua ga jadi tamunya Allah. Bukan cuma sedih tapi juga malu, malu kalo ngeliat anak-anak kecil yang pada semangat ke mesjid padahal mereka masih kecil. Malu sama orang-orang tua yang juga masih semangat dateng ke mesjid walaupun tenaga membatasi mereka dan terlebih lagi gua malu sama Allah
              Gua munafik? ya gua akui. Kemana gua yang dulu? Sembunyi. Bersembunyi dibelakang kenyataan yang ada. Yang bikin gua semakin males untuk shalat, semakin jarang shalat tepat waktu dan gua tau kalaun terus kaya gini. Gua harus berubah, ga bisa gini terus. Dan balik lagi ke karpet masjid, karpet masjid di sebuah masjid deket kost mas Aji yang dengan seijin Allah membuat gua terpikir akan hal itu semua saat shalat magrib tadi, Allah maafkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar