Kamis, 14 Juli 2011

Skill Lab Tahunan, sanggupkah gua?

              Gambar di atas adalah sebuah Dental Chair berwarna biru. Ya Dental Chair, sebuah benda yang selalu kami temui pada saat OSCE. Dan kali ini, lebih tepatnya besok kami insya'allah akan melaksanakn Skill Lab Tahunan, sistemnya mungkin hampir sama seperti OSCE di akhir blok, tapi sesuai namanya Skill Lab Tahunan dilaksanakan 1 tahun sekali.
             Dengan kondisi gua yang masih "terjaga" dini hari ini gua mencoba meredakan sedikit ketegangan otak gua dengan ngisi elu blog. Dental Chair nanti bakal jadi saksi bisu gimana tegangnya, takutnya, gugup dan ga siapnya kami dalam menghadapi OSCE atau Skill Lab Tahunan. Kalo dibilang ga siap, ngga kok gua insya'allah siap. Tapi kalo dibilang siap, gua juga masih ragu dan agak sedikit khawatir. Terutama di stasi gigi-geligi, stasi yang menjadi momok buat gua dan juga yang lain.
           Intinya gini, persiapan udah berjalan, do'a udah ada, besok gua tinggal ngejalanin apa yang musti gua lakuin. Seandainya diremed pun "Na'udzubillahi Min Dzalik" somoga aja ngga, itu murni kesalahn gua yang ga siap dan juga Allah yang ga meridhai gua untuk lulus. Tapi ga apa-apa seenggaknya gua udah berusaha, iya ngga?
           Mata gua masih ga bisa untuk diajak istirahat, mungkin gua jadi terbiasa dengan kondisi ini "walaupun ga baik". Gua rasa cukup deh cerita gua untuk dini hari ini, nanti gua sambung lagi deh. Semoga gua bisa istirahat, bangun nanti pagi (bukan besok) mempersiapkan kembali apa-apa yang gua butuhin lalu mengikuti Skill Lab Tahunan yang udah di depan mata, see you blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar