Senin, 11 Juli 2011

Postiing postiiing, acara 2 hari kemarin niiih. Pameran Reptil di Edu Baazar.

            Alhamdulillah, akhirnya ane gua udah bergabung di grup KasKus Reptil Regional Jogja, orang-orangnya welcome, asik dan easy going yaa nyaman laah ga di situ makasiih buat TS dan semuanya. Dan setelah beberapa kali rapat kita bikin event di acara ulang tahun SMA 3 Maret, first of all time di acara itu ada pameran reptil dan alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala yang berarti. Gua cuma bisa ngasih beberapa foto-foto hasil pameran kemarin, monggo dinikmati.







         Intinya kami di sana itu untuk menyosialisasikan keberadaan reptil di tengah-tengah masyarakat, ga selamanya reptil itu nyeremin, ga selamanya reptil itu berbahaya dan ga selamnya reptil itu ga bisa dijinakan, kami membuktikannya. Reptil juga bisa dipelihara bahkan banyaaak banget yang bisa untuk dijadikan peliharaan. 
         Reptil juga pada dasrnya adalah makhluk yang butuh kasih sayang dan dilestarikan, kalau bukan kita, siapa lagi? Ayo cintailah hewan melata! yeaaah. Impian gua nanti kalo udah berkeluarga, insya'allah gua akan bikin tempat sendiri untuk koleksi reptil-reptil gua, ya koleksi. I dream about it, do'ain yaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar