Rabu, 30 November 2011

Makin ancuuur.

                Judulnya kedengeran kontroversial amat ya? Biarin laah, kenyataannya emang gitu. Kepala gatel nih belom cukur rambut, jadi bikn tambah gerah. Aaaaah, basa-basinya kurang enak. Sebenernya pun kalo gua cerita isinya ga jauh beda sama paostingan sebelum-sebelumnya yang menjelaskan tentang gua yang males, jarang sholat, remedial MCQ, kegerahan, boros dan sebagainya. Jadi apa mau dikata, ya makin ancur kan.
                Semenjak gua ga bisa ngatur siklus tidur (Melek sampe pagi), gua jadi males shalat lagi, jadwal makan ga teratur, kondisi kesehatan, otak sama pikiran gua keacak-acak. Ini salah itu salah ya sebenernya yang salah itu gua-nya sendiri. Gua aja jengkel sama sikap gua, apalagi kalo oranng tua gua tau, abis daaah.
               Banyak yang salah dari sikap gua, banyak banget. Mau nyoba ngebetulin, kambuh lagi, nyoba lagi kambuh lagi. Teruuuuus aja gitu, kapan mau benernya. Perasaan waktu awal-awal ga gini-gini amat. Untuk 5 hari ke depan gua libur karena kebijakan Pj Blok 9 mengatakan bahwa Blok 9 akan dimulai tanggal 5 Desember dan kerjaan gua sekarang nyantai-nyantai, makan, tidur, mandi, internetan, gitugitu aja, shalat aja udah dilupain. Gua pengen shalat lagi, tapiiiiii ga tau setan yang ngegodai gua banyak. Secara ga langsung iman gua ga kuat, bener deh
               Bener-bener ga ketata hidup gua untuk saat ini, Blok 9 bakal jadi penentuan tentang bagaimana hidup gua ke depan, ya gua harus berubah secepatnya, gua tau. Gua masih bisa berharap untuk ngebalikin kondisi gua untuk menjalani hidup yang tertata dan ga kaya gini, sumpah ga kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar