Kamis, 01 Desember 2011

Gua capek ditentang. Cukup, gua jenuh.

                Untuk informasi, di kost gua ada 6 hewan peliharaan. Diantaranya, ikan oscar, piton retic, chondro, biawak, kura-kura dan 1 buaya ttipan. Gua dari dulu emang seneg sam makhluk hidup, terutama hewan khusunya reptil. Baru-baru ini nyokap nanya ke gua, "Masih melihara ular?" haduuuuh ya gua bilang aja masih dan gua yakin pasti nyokap bilang ke bokap, habislah gua dan keesokan harinya bokap gua mengirimkan sms yaaaang bertubi-tubi pokoknya inti dari semua itu bokap mengatakan bahwa memelihara reptil terutama ular ga ada gunanya dan beliau ga suka.
                Okelah, gua ngerti maksud beliau baik tapi cara yang beliau berikan itu salah, terakhir sebelum ini gua dilarang untuk gabung dengan Yamaha V-ixion Club yang isinya turing-turingan, beliau bilang bahaya. Tapi gua ga akan bicara mengenai point tersebut, yang mau gua komentarin adalah sikap dan perilaku orang tua gua yang sering ngelarang kesukaan gua terhadap sesuatu yang mereka anggap 'tidak biasa', jujur bagi gua hal tersebt bukanlah sesuatu yang baik. Gua tau mereka sayang banget sama gua dan gua ga meragukan rasa kasih sayang mereka ke gua.              
             Tapiiiiii, ayolaaaaah bukan kaya gitu cara ngedidik anak, yang ada kalo dilarang anak itu bakal makin jadi. Ga bakal ngerubah pola pikir si anak menjadi lebih baik. Okelah beliau-beliau boleh 'meminjam' pandangan-pandangan agama tentang hobi gua, tapi mohon maaf gua ga  bisa ngikutin. "World has change" ga semua reptil itu menakutkan, berbahaya dan berbisa. Ayolaah, buka pikiran kaliaaan. Gua tau, taauuuu banget bahwa niat kalian baik supaya gua konsen kuliah dan ga belok-belok ke yang aneh-aneh, tapi inilah gua, kecintaan gua pada reptil udah nyatu sama diri gua sendiri. Silahkan kalian larang gua, tapi sejujurnya hal itu ga ngefek banyak, terima kasih mama, papa atas larangan kalian tapi gua teteaplah gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar