Jumat, 04 November 2011

13:10, posisi di Kost lagi ujan. Ngisi blog sambil dengerin Forget Jakarta, Gaze dan Blue Sky Collapse, indahnyaaaa.

            
             Jam, lokasi, kondis dan apa yang sedang gua lakukan udah ada di judul postingan. Istimewa banget hari ini, alhamdulillaaah terima kasih ya Allah. "Timingnya tepat" mungkin itu kata-kata yang gua pikirin sekarang. Naaah, ada guntur lengkap sudaah. Sebenaernya banyak yang mai gua ceritain dan tumpahin siang ini, tapi ya udahlah kita nikmatin dulu susananya. 
                  Sambil menghitung mundur untuk persiapan Baksos Idul Adha 2011 yang InsyaAllah bakal diadain besok di Balai Desa Purwoharjo-Kulonprogo. Persiapa mateng, tugas kuliah beres dan waaah cuacanya ngedukung banget buat ngejernihin pikiran gua. 
            Langit mendung, hujan turun, gemuruh guntur subhanallah gua bisa bilang apa lagi, yang jelas siang ini indah banget, andai pacar gua tau. Mungkin sedikit keindahan Bogor pindah ke sini. "I'm waiting for things to unfreeze" kalo kata Adhitya Sofyan siih gitu. Ngeliat ujan dari jendela kamar gua kayanya ujan udah ada sedikit reda walaupun mendungnya masih ada. Semoga aja turunnya lama, aammiiiiin. Ayooo turun lagiiii..

         

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar