Sabtu, 26 November 2011

Gerah! Geraaaaaaah bangeeeet. Jogja panasnya menggila!

                            Ini ga tau kenapa sampe panas banget begini di kost, masyaAllah apa gua yang kebanyakan dosa ya? Ga nahaan, serasa mandi sauna "Walaupun gua belum pernah dan ga tau rasanya mandi begituan". Tapi sumpah, kayanya gua harus menggeutu dengan situasi yang ada, maafkan hamba ya Allah tapi ini keluhan hamba. Kemaren-kemaren sempet ujan melulu dan gua seneng karena udah masuk musim hujan tapi ternyata di sini musim hujannya sebentar. Astagfirullahalazhiiim, sekedar informasi. Di kantin kampus gua kalo lagi panas gini mau napas aja kayanya susah "lebay" tapi serius itu kantin pake asbes dan bukan pake genteng untuk atapnya.
               Sumpaaah, perasaan dulu ga gini-gini amat, padahal udah 2 tahun di Jogja tapi masih juga belum bisa beradaptasi dengan benar. "World has change bro., ya dunia memang berubah jadi bukan Jogja doang yang panas semuanya juga panas. Jadi mau ga mau, suka ga suka panas gini terima ajaaa. Kulit gua udah mulai belang di bagian lengan, muka dan kaki pastinya. Haha, gua males pake jaket kalo naik motor untuk keluar siang-siang, malah tambah gerah kecuali untuk keperluan khusus yang bener-benr memaksa gua untuk make jaket, tap yaudalah dunia emang makin panas di kost gua cuma ada kipas angin, gua ga sanggup beli AC, indahnyaa. Terima kasih ya Allah atas panas yang engkau berikan bagaimanapun hal tersebut adalah merupakan rizki yang Engkau berika kepada umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar