Jumat, 18 November 2011

Dari kemaren-kemaren udah niat ngisi, tapi ga jadi melulu.

              Selaluuuu aja ada hal yang ngalihin perhatian gua bat ngisi blog, haduuuh KasKus, KRY ahahaha ada laah pokoknya, sampe ga jadi-jadi. Jadi papun itu, lanjuuuut ajaaaa, ketiiik teruuuuus. Percaya ga, hidup gua amburadul lagi tauuu. Biasaaa, balik ke penyakit mental yang sebelumnya, ga kuat daaah. Gu baru sadar, selama blok 8 ini kayanya niih gua ga msuk kuliah lebih dari 50% sisanya TA, kacaaaau.

              Kemana gua yang dulu? dia hilang, sembunyi di sisi gelap sifat buruk gua yang terus-terusan ga bisa ditahan dan belum bisa diperbaiki. Andai kalian bisa ngeliat ini mungkin kalian bakal mikir, ancur amat hidup ini orang, ahahah sok tau banget daah gua. Selam sisi gelap dan gila gua lagi nongol gua bakalan terus terlihat seperti orang setengah waras, bukan setengah gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar