Selasa, 15 November 2011

Jadi, gua diremed MCQ Blok 7 niih? Okei.

                 Waktu sehari sebelum MCQ Blok 7 yang sebelumnya, gua sempet bilang gini sama Arif dan mas Wawan "Kalo misalnya MCQ Blok 7 ini gua kena remed, gua ikhlas karena persiapan gua ga sebanding dengan MCQ besok". Tapi yang gua rasain tadi siang, begitu gua jalan ke kantin si Mamad nympein ke gua "Bang, kita sama. Blok 7 aku dan Abang kena remed" Dan gua dengan tampang yang biasa cuma nyambut dengan kata-kata "Ya udah ga apa-apa" padahal dalem hati remuk, ahahaha yang lebih bikin remuk lagi ternyata yang diremed cuma sedikit, nasiiib nasib. "Jadi ceritanya galau niih?" yaaa begitulah. Tapi gua ngerti kok kenapa gua diremed Blok 7, abis gua-nya eror dan gua sadari itu.
                   Remed nanti bakal ada di akhir semester, yaa Blok 9-an akhir laah. Tapi ini bukan hanya masalah rugi uang, tapi yang lebih parah itu rugi waktu, aaammmpuuuuuu. Gosong-gosoooong deeh kepala gua, ngebuul. Saat ini gua nyatakan bahwa Blok 7 gagaaaaal. Secara langsung maupun ga langsung ini berdampak sama psikologi gua, tapi masih ada 1 hal yang bisa ngehibur gua yaitu "Masih banyak kok yg remednya lebih bejibun dari gua". untuk kata terakhir gua mau ngasih tau bahwa kegagalan tidak akan pernah menjadi sebuah pilihan, itu nasib yang sangat berhubungan dengan usaha, ibadah, do'a dan kerja keras kita sebelumnya. Selamat istirahat buat diri gua sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar