Rabu, 07 Desember 2011

Gua coba lagi

                Oke, gua coba lagi. Memulai hidup yang lebih tertata pastinya. Gua ga mau pesimis, optimis aja laah kalo kondisi ini bakal bertahan lama, apa salahnya berharap. 2 hari yang lalu gua dapet kabar dari nyokap lewat telefon sambil dia nangis-nangis, beliau bilang rumah yang di Bogor diserang angin puting beliung dan separo bagian atap kebawa dan ambruk, nyoka[ sendirian waktu sore itu. Kaka gua di Cimahi, gua di Jogja dan bokap masih di Pontianak. Gua ga kebanyang kalo kejadian yang lebih buruk menimpa nyokap gua. Alhamdulillahnya nyokap baik-baik aja, walapun beliau shok dan untungnya ada Pakde dan sodara sepupu gua yang dateng ke rumah dan bokap nyampe 4 jam setelahnya.
             Sekarang, mulai benerin jalan pikiran, pola hidup dan, dan apa ya? pokonya itulaah. InsyaAllah bisa. Tapi kadang-kadang yang ngegodain banyak banget. Semoga gua kuat laaah. Pada intinya kan gua udah nyoba dan itu hal postif yang bisa dipertanggung jawabkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar