Minggu, 11 Desember 2011

Perubahan pola dan susunan isi blog itu perlu.


Sebelumnya dan biasanya kan kalo gua nge-posting blog itu pasti kalimat pertama di setiap paragrafnya menjorok 'agak maju' supaya terlihat rapi menurut gua. Tapi setelah diliat-liat dan dipikir-pikir kayanya hal tersebut perlu dirubah deh dan ksepertinya untuk seterusnya gua bakal bikin susuna isi postingan di blog gua kaya gini aja, jadi gua ga perlu ngasih banyak spasi sehingga bikin kalimat pertamad di setiap paragraf isis postingan itu menjorok ke depan, karena ini bukan Mic****ft W*rd yang biasanya kita bisa make tombol 'tab' sehingga kalimat awal bisa kita bikin maju.

Mungkin perubahan yang bakal gua lakukan lagi adalah setiap paragraf bakal gua kasih jarak 1 'enter' jadi ga numpuk-numpuk banget kalo dibaca. Soalnya kalo pake format yang dulu repot di gua-nya. Kalo gini kan lebih enak dibaca. Jadi, perubahan itu perlu dan untuk sesterusnya kurang lebih format dari isi postinagn di blog gua bakal kaya postingan ini, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar