Senin, 26 Desember 2011

Tau rasanya 34 jam ga tidur? gua tau.
















Kayanya ada ada yang salah sama gua, seperti yang gua bicaraiin sebelumnya tentang 'Pola tidur'. Oke sebelumnya juga gua udah pernah bilang bahwa gua udah bisa ngerubah pola tidur yang sebelumnya ga teratur. Jadi gini, mungkin dalam sekali atau beberapa waktu gua bakal terjaga di malam hari sampai pagi atau kita sebut sebagai 'begadang'. Tapi bukan itu masalahnya, hidup bagaikan kelelawar bagi manusia itu ga sehat, bangeet. Apakah gua bangga dengan hal ini? Di satu sisi ya, tapi di sisi lain ngga. Apa yang mau dibanggain, kebiasaan ini tuuh ngerusak. Padahal hari ini jadwal gua padet dan blaaaaas 2 jadwal awal terpaksa gua ga ikuti, kacau.

Rasanya ga enak, tutorial yang jelas-jelas gua udah absen sekali terus skills lab komunikasi yang udah pasti gua bakal ikut inhal setelah itu jam 14:30 nanti gua ada jadwal latber KRY, oke yang ini mungkin gua bisa ikutin. Lalu, apa lagi? Intinya tidur itu adalah sesuatu yang mewah bagi gua, mahal banget malahan. ada banyak dari 'sesuatau' yang bikin gua ga bisa tidur dan cukup gua sama Allah aja yang tau.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar