Kamis, 17 Januari 2013

Hampir kelupaan, 7 Desember 2012 : Pantai Sepanjang-Baron.

Sekitar 7 Desember 2012 lalu kami hampir dari keseluruhan mahasiswa laki-laki Kedokteran Gigi UMY Angkatan 2010 refreshing mengunjungi pantai Sepanjang dan Baron 'Karena ga semuanya ikut', sebenernya udah sering siih kami ke pantai di daerah Wonosari dan terutama pantai Baron tapi saat itu ada momen spesial yang kami lakukan dan waktu itu mungkin adalah salah satu liburan ke pantai paling berkesan dari sekian banyak liburan yang kami lakukan bersama.

Cukup yaah latar belakang ceritanya, siiip kita lanjut ke ceritanya. Kenapa gua nyatakan bahwa liburan waktu itu berkesan dan menjadi sebuah momen spesial, ada banyak hal yang bikin semua hal itu terjadi. Pertama-tama adalah niat kami ke sana sebenernya itu untuk ngebantuin temen kami yaitu Dodi Purwanto 'Baju hijau' untuk bikin video message yang mana bertujuan untuk menyatakan cintanya ke salah satu perempuan manis di KG 2010 yang bernama Arasty Naspy. Hal selanjutnya yang bikin momen saat itu spesial adalah karena waktu keberangkatan kami saat itu adalah waktu keberangkatan kami yang paling pagi yang pernah kami lakukan. Jam 7 pagi tanggal 7 Desember 2012 kami sudah menuju ke lokasi dan tujuan utamanya adalah pantai Sepanjang lalu ke pantai Baron.
 
Setibanya kami di pantai Sepanjang, kami mulai merasakan bahwa hari itu bener-bener istimewa karena hari cerah namun ga terlalu terik dan setelah kami iseng-iseng kesana-kemari tugas pun dimulai yaitu pengambilan video dokumentasi, dengan kondisi pantai yang ga terlalu ramai kami leluasa untuk bertingkah sekonyol-konyolnya saat itu dan alhamdulillah menyenangkan, ternyata pantai Sepanjang itu bener-bener panjang dengan air yang jernih dan cukup nyaman kami di sana. Setelah hampir dzuhur kami lanjut ke pantai Baron dan ternyata di sana agak ramai namun ga terlalu ramai dan pengambilan video pun berlanjut.

Sampai di pantai Baron kami naro barang-barang di salah satu kedai penjual makanan yang mana kami sudah biasa ke sana setipa kami ke pantai Baron dan kami pun sudah kenal sama yang punya dan kami akrab dengan beliau. Sambil menunggu siang agar tidak terlalu terik ada beberapa dari kami yang main engkle dan itu cukup menyenangkan untuk ditonton karena kami seperti bernostalgia dengan permainan tradisional tersebut.

Akhirnya gua bisa berenang, setelah sekian lama gua hanya kecipak-kecipek akhirnya gua mencoba memberanikan diri untuk berenang, it's really something duuuuh luar biasa banget, air di Baron saat itu lumayan seger, eh maksud gua seger banget.
Perlu diketahui bahwa nilai plus dari pantai Baron adalah ia memiliki 2 jenis pantai, pantai hilir yg airnya tawar dan pantai yang berair asin. The best, so far dan ada beberapa foto yang gua anggap menarik. Terutama foto gua bersama Rexzy salah satu sohib gua di KG 2010 foto-foto yang lain juga menarik.

Alhamdulillah kami pulang dengan perasaan puas, sangat. Walaupun akhirnya Dodi ditolak oleh Titi kami tetep hepi-hepi aja karena yang penting cantiknya Titi ga secantik pantai-pantai yang tadi gua sebutkan, ahaha maksute opo toooh? Yaaa itulah maksudnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar