Minggu, 13 Januari 2013

Biarkan dia turun.

Ini sebenernya besok gua bakal menghadapi OSCE Blok 15, kacrut banget daah malah bikin postingan sore-sore. Tapi serius, sore ini hujan sedang turun dan gua pengen bikin postingan tenteng huja, gua ga bakal pernah bosen bikin postingan tentang hujan.

Apa susahnya siih membiarkan hujan turun tanpa harus kalian mengumpat, ngomel, meracau atau misuh-misung 'Ah ujan' atau 'Sialan, ujan lagi' atau 'Aduuh ujan niih'. What's wrong with you guys? seriously. Bisakah kalian sedikit bersyukur atas hujan yang turun? Sulitkah buat kalian? Apa salah hujan, oke hujan bikin kalian kebasahan. Heiii, itu cuma air, air yang diteteskan dari langit oleh tuhan untuk meluluh lantahkan kesombongan kalian, sadar geura kalian teeeh.
 
Biarkan dia turun, biarkan hujan turun, biarkan dia, sang hujan membasahi semua daerah yang ia inginkan. Hujan ga pernah salah, jalan pikiran kalian yang salah. Menurut kalian gua itu gila? Ya, gua gila berhadapan dengan orang-orang seperti kalian yang tidak menyukai kehadiran hujan.

2 komentar:

  1. Aku cinta hujan..
    dan kita gila karenanya.. :D
    postingan yg menyentuh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wadduuuh maap komentarnya baru dipublish. Baru nyadar euy.
      Well, kapan-kapan kalo mode nekatnya lagi muncul coba ujan-ujanan ya :)

      Hapus