Jumat, 01 Juni 2012

Apa ya?

It's just, not so simple as you think. Beranjak ke dunia remaja atau bahkan dewasa emang sebuah hal pasti dihadapi oleh semua manusia, kecuali bagi mereka yang mati muda. Hidup gua fluktuatif ya semua orang juga rata-rata gitu. Tapi, ya gua akui kalo gua kurang bersyukur, banget! Hampir mengarah ke 'Ga tau diri'. Bisa dibilang keluarga gua berkecukupan dan gua tau itu hanya sebagian kecil dari nikmat yang diberikan Allah kepada keluarga gua. Ga tau terima kasih, ga kenal bersyukur dan ga tau malu, apa lagi? Banyak lah.

Di umur gua yg udah kepala 2 ini, gua rasa gua masih 'terjebak' dalam sebuah masa di mana masa ini masa paling rentan buat kehidupan gua. Jauh dari orang tua dan diberi kepercayaan yang gua pun ga terlalu yain bisa ngejaga hal tersebut. Jujur, gua malu, malu banget. ketika ngeliat orang-orang yang setidaknya 'kurang beruntung' dibandingkan dengan gua yang sering bohong sama orang tua, temen-temen, pacar gua bahkan Allah, gila ya. Serasa gua bakalan hidup lama dan bakal masuk surga, miris!

Pasti yang ngebaca postingan ini bingung, tapi ga tau juga sih. Intinya palingan pada mikir gini. "Ini anak kenapa?" Okei memang gua dicukupi oleh keluarga gua atas ijin Allah tapi anehnya gua masih aja terus ngeluh. Bukan ngeluh karena ada kekurangan tetapi justru gua ngeluh karena kebodohan gua sendiri. Gua pun ga berharap segala rizki dari Allah yg diberikan melalui orang tua gua untuk dicabut, tapi it's just not so simple as you think.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar