Minggu, 17 Juni 2012

Pindahan.

Masih inget ga kalo waktu itu gua pernah cerita tentang kamar kost gua yang dirombak sedemikian rupa dengan dicat ulang, dibuatkan jendela dll? Masih? Anj*************ng saudara-saudara sekalian. Si 'orang gila yang mengaku' memiliki kost ini memberikan selembar surat peringatan kepada gua yang menyatakan gua ga boleh ngelanjutin kost di sini, Anj********ng super duper anj*******ng lah. Mau tau kenapa dia au ngusir gua? Langsung ke pointnnya aja ya, gua benci, ga suka dan jijik sama itu si 'orang gila yang mengaku' memiliki kost ini.

Tapi ya sudahlah, walaupun gua ga rela dan ikhlas untuk pindah gua akan pindah dan alhamdulillah gua sudah menemukan kontrakan yang mana gua akan isi bareng Rizky Kg 2011 dan Mamamd KG 2010. Eiits tapi si 'orang gila yang mengaku' memiliki kost ini bener-benr mau main-main sama gua dan dia nantangin gua, "We'll bring them hell brother" itu yang ada di otak gua sekarang, di mana gua ga bakal meninggalkan kost ini dengan biasa-biasa aja, bakal banyak kejutan dan warisan yang bakal gua berikan.

Latar belakang masalah gua sama si 'orang gila yang mengaku' memiliki kost ini dan kisah gua sama dia sampe jadi forever enemy kayanya ga perlu gua ceritain deh ya, nanti malah tambah ga beres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar